Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jung Hae In Ditawari Sebuah Peran di Drama Berjudul Connect

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor Korea Selatan, Jung Hae In, dikabarkan akan memerankan drama yang disutradarai Takashi Miike.

Dilansir dari Soompi, pada hari Jum’at (10/9), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktor sedang ditaeati sebuah peran karya sutradara asal Jepang tersebut, yang berjudul “Connect”.

Sebuah laporan dari pemberitaan Korea Selatan, Sport Chosun, menjelaskan inti cerita dari drama itu. “Connect” akan bercerita soal pria misterius yang bagian tubuhnya dicuri oleh pemburu organ tubuh manusia.

Sutradara Takashi Miike, “yang dikenal dari karyanya berjudul “Audition”, “Ichi The Killer” dan “13 Assasins” akan menyutradari drama tersebut.

Gimana nih, jadi semangat nggak dengan kemungkinan Jung Hae In akan memerankan drama ini?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru