HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca di DKI Jakarta pada hari ini, Kamis 23 November 2023.

Berdasarkan prakiraan BMKG yang disampaikan melalui laman resminya, cuaca di Jakarta pada hari ini diawali dengan cuaca cerah berawan pada pagi hari ini.

Namun pada waktu siang hingga malam harinya, cuaca di Ibukota bakal didominasi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Secara rinci, potensi hujan ringan pada siang hari terjadi di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim). Sedangkan wilayah lain hanya akan berawan pada siangnya.

Kemudian pada malamnya, potensi hujan ringan masih seperti saat siang hari, yakni bakal melanda wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan untuk wilayah Kepulauan Seribu bakal cerah berawan.

Selain cuaca, BMKG melalui laman resminya yang dipantau Holopis.com juga merilis informasi terkait prakiraan suhu dan kelembapan udara di wilayah Jakarta hari ini.

Adapun untuk suhu udara di Jakarta hari ini bakal berkisar antara 23 – 34 derajat celcius, dengan kelembapan udara di angka 50-90 persen.