Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Aplikasi Clubhouse Tambahkan Beberapa Fitur Menarik Bagi Penggunanya

JAKARTA, HOLOPIS.COM Sejumlah pembaruan dilakukan Aplikasi Clubhouse, dengan menghadirkan beragam fitur menarik. Salah satunya, yaitu dihapusnya sistem daftar tunggu.

Dengan dihapusnya sistem daftar tunggu tersebut, setiap orang yang ingin begabung kini bisa langsung menggunakan Clubhouse tanpa harus menunggu undangan dari pengguna lainnya.

Pembaruan lainnya adaalah keberadaan fitur pesan instan Backchannel, yang mempermudah pengguna Clubhousers untuk berkomunikasi antar sesama pengguna. Ada juga fitur Audio Spasial, membuat para pengguna merasa lebih tenggelam dalam percakapan dan membuat audio yang didengarkan terasa lebih hidup dan dekat dengan pendengar.

Untuk bergabung di klub Clubhouse, kini akan sangat mudah karena tidak perlu lagi follow klub yang diinginkan.

“Clubhouse menyederhanakan banyak hal dengan menghilangkan sistem Followers di Klub. Hal tersebut membuat Clubhousers dapat langsung bergabung menjadi anggota Klub dengan sistem keanggotaan,” jelas Clubhouse dalam keterangannya.

“Jika Anda adalah Admin sebuah Klub, Anda dapat mengatur Klub tersebut dengan menjadikan keanggotaan dari Klub tersebut secara open atau terbuka, artinya siapa pun dapat bergabung sebagai anggota Klub itu,” tambahnya.

Ada juga pilihan by approval, dimana pengguna akan menerima permintaan satu per satu pengguna lain yang ingin bergabung secara manual.

Clubhouse juga menyediakan room bernama New Member Orientation atau Orientasi Anggota Baru, setiap Kamis pukul 07.00 WIB. Menariknya, room tersebut akan dipimpin langsung oleh para pendiri Clubhouse, yaitu Paul Davison dan Rohan Seth; serta Head of Community Clubhouse Anu Atluru.

“Mereka secara langsung akan menyambut dan mengajarkan Anda tentang fitur dan cara menggunakan Clubhouse,” ujar Clubhouse.

Para kreator juga didukung oleh Clubhouse, dengan diluncurkannya Creator Commons. Jika membutuhkan informasi tentang Clubhousers dapat menemukan informasi tentang Clubhouse dan tips untuk membuat room dan membuat klub, serta menentukan topik yang menarik untuk didiskusikan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru