HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengungkapkan, bahwa partainya akan menyiapkan pendekar-pendekar terbaiknya untuk mengambil hati masyarakat di setiap daerah pemilihan (dapil).

Pernyataan tersebut, AHY sampaikan saat dirinya dan partainya melakukan konsolidasi atau pembekalan kepada para Calon Anggota Legislatif DPR RI Partai Demokrat di Madiun, Jawa Timur, pada 19 sampai 21 November.

“InsyaAllah, Partai Demokrat telah menyiapkan pendekar-pendekar untuk memenangkan hati dan pikiran masyarakat di setiap dapilnya,” kata AHY dalam pernyataanya, seperti dikutip Holopis.com, pada Selasa (21/11).

Selain itu, dirinya dan partainya juga telah menghitung kursi dengan mantap untuk para caleg Partai Demokrat.

“Dengan target-target kursi yang sudah kita hitung dengan matang,” ungkapnya.

Sementara itu, AHY menuturkan, sesungguhnya Partai Demokrat telah melakukan pertimbangan hingga mengambil langkah-langkah yang besar untuk berjuang di Pemilu 2024 mendatang.

“Kami semua tentunya melakukan evaluasi, persiapan, dan langkah-langkah strategis menuju masa kampanye yang akan dimulai tanggal 20 November sampai 10 Februari 2024 nanti,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia menghimbau, agar semua caleg Partai Demokrat untuk berjuang di daerahnya masing-masing dan jadikan pertemuan tersebut sebagai renungan motivasi.

“Kepada seluruh caleg, silahkan kembali bekerja dan berjuang di dapilnya masing-masing. Jadikan kontemplasi kita selama beberapa hari ini sebagai motivasi untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.