Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Piala Dunia U-17 Hari Ini : Brasil hingga Spanyol Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Piala Dunia U-17 hari ini telah memasuki babak 16 besar, dua pertandingan pun akan tersaji yakni Ekuador vs Brasil dan Spanyol vs Jepang.

Diketahui, Ekuador yang finis sebagai runner-up Grup A tentu akan memikul beban berat pada pertandingan nanti. Pasalnya, Brasil merupakan juara bertahan Piala Dunia U-17.

Meski Brasil lolos sebagai runner-up di Grup C, namun diyakini bakal menjadi kesulitan tersendiri bagi Ekuador pada pertandingan nanti.

Beban berat juga dipikul Jepang yang dinyatakan lolos sebagai salah satu tim terbaik di posisi tiga fase grup, dimana mereka akan menghadapi salah satu tim unggulan Piala Dunia U-17, yaitu Spanyol.

Spanyol sendiri jadi salah satu tim yang diwaspadai, selain finis sebagai juara Grup B saat fase grup kemarin, mereka juga banyak dihuni oleh pemain-pemain yang merumput di klub-klub top Liga Spanyol.

Jadwal Piala Dunia U-17 Hari Ini

Senin (20/11)

Pukul 15.30 WIB : Ekuador vs Brasil (Stadion Manahan)
Pukul 19.00 WIB : Spanyol vs Jepang (Stadion Manahan)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru