Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Daftar Film Hollywood yang akan Tayang Mei – Agustus 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sudah bukan rahasia umum lagi jika tahun 2024 akan dipenuhi dengan film-film besar Hollywood, yang sudah lama ditunggu banyak penggemar. Kali ini, Holopis.com akan membahas daftar film besar yang akan tayang sejak Mei hingga Agustus 2024.

Mei – The Fall Guy

Film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emily Blunt ini adalah adaptasi film dari serial tv tahun 80an. Menceritakan seorang stuntman yang juga bekerja sebagai bounty hunter.
Nantinya, karakter Ryan Gosling akan bekera sama dengan karakter yang diperankan oleh Emily Blunt.

Juni – Inside Out 2

Film animasi populer dan sukses ini akan lanjut ke sekual berikutnya. Inside Out 2 akan mengikuti Riley yang saat ini sudah kuliah. Dan nantinya akan semakin banyak jenis-jenis emosi yang ada di dalam pikirannya.

A Quiet Place: Day One

Melanjutkan kisah dari dilm A Quiet Place, film ini akan menceritakan hari pertama sesudah alien yang sangat sensitif terhadap suara itu mendatangi bumi. Film ini akan disutradarai oleh Michael Sarnoski, dan dibintangi oleh Lupita Nyong’o, Jospeh Quinn, Alex Wolff, dan masih banyak lagi.

Juli – Despicable Me 4

Para Minion akan kembali beraksi. Meskipun belum ada detail mengenai plot dari film ini. Namun penonton akan kembali menyaksikan petualangan Gru dan para Minion, yang dibintangi Steve Carell, Kristen Wigg, Miranda Cosgrove, dan Steve Coogan.

Deadpool 3

Ryan Reynolds kembali lagi membintangi film superhero yang nyeleneh ini. Sejak franchise ini dibeli oleh Disney, penggemar penasaran dengan bagaimana menyesuakian lelucon dewasa Deadpool, dikolaborasi dengan MCU – Disney yang lebih memegang pendirian semua umur.

Agustus – Borderlands

Film ini adalah adaptasi dari video game, yang dibintangi oleh Cate Blanchett, Kevin Hart, Jack Black, Ariana Greenblatt, Jamie Lee Curtis, dll. Film ini akan disturadarai oleh Eli Roth.

Sobat Holopis paling menunggu film yang mana nih?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru