HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono berharap supaya partainya yang berada di Jawa Timur agar kompak serta dapat berperan aktif dalam memajukan Indonesia.

Dalam kunjungannya ke Madiun, Jawa Timur selama dua hari yaitu pada 19 sampai 20 November, AHY mengatakan, sesungguhnya Partai Demokrat sedang berjuang untuk menuju Pemilu 2024 mendatang dan dirinya juga bercita-cita agar partainya di Jawa Timur semakin erat.

“Demokrat sedang merapatkan barisan dan kita ingin Demokrat di Jatim juga semakin kuat dan punya peran,” kata AHY dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, pada Minggu (19/11).

Selanjutnya, dirinya juga menjelaskan, bahwa selama dua hari, Partai Demokrat akan melakukan konsolidasi kepada para Caleg DPR RI yang berada di Kota Madiun.

“Selama dua hari kedepan Partai Demokrat akan melakukan konsolidasi, berupa pembekalan terhadap Caleg DPR RI yang dipusatkan di Madiun, Jawa Timur,” jelasnya.

Lebih lanjut, menurutnya, Madiun merupakan Kota spesial yang memiliki banyak sejarah.

“Madiun adalah Kota yang spesial dan tempat yang bersejarah,” ujarnya.

Selain itu, AHY menuturkan, bahwasanya Madiun saat ini telah berkembang pesat dan dirinya berharap supaya masyarakatnya semakin sejahtera.

“Senang melihat perkembangan Madiun yang semakin maju dan semoga rakyatnya juga semakin sejahtera,” tuturnya.