Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Hasil NBA : Bucks Bungkam Mavericks, Giannis Ngamuk Langsung Raih 40 Poin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Milwaukee Bucks berhasil mengandaskan perlawanan Dallas Mavericks, dengan skor 132-125 di lanjutan NBA. Giannis Antetokounmpo pun sukses mencetak skor tertinggi pertandingan dengan 40 poin.

Diketahui, bahwa laga sengit tersebut digelar di Fiserv Forum, Milwaukee, Amerika Serikat, Minggu (19/11), dimana mulanya Bucks selaku tuan rumah cukup mendapatkan perlawanan, hingga harus melepaskan kuarter pertama dengan skor tipis 33-34.

Pada kuarter kedua, pertandingan berjalan sengit, dan Bucks pun sukses meraih kemenangan dengan skor 27-24. Kedudukan skor pun menjadi 60-58 sebelum pertandingan kembali di kuarter ketiga, untuk keunggulan Bucks.

Kemudian usai turun minum, Bucks harus mengakui ketangguhan Mavericks dengan kekalahan telak 29-40.

Tak rela ditekan begitu saja, Bucks tampil ciamik di kuarter akhir, yang pada akhirnya mereka menang telak juga 43-27, sehingga menyentuh skor akhir 132-125.

Ada pun pencetak skor tertinggi ditorehkan pemain bintang Bucks, Giannis Antetokounmpo, dengan 40 poin dan 15 rebounds dan tujuh assists.

Diikuti duo bintang Mavericks, yakni Kyrie Irving dengan 39 poin, empat rebounds dan enam asists, dan Luka Doncic dengan torehan 35 poin, sembilan rebounds dan sembilan assists.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru