Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Rocky Gerung Ngaku Sudah Jadi Tersangka Karena PDIP

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rocky Gerung mengklaim bahwa dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang saat ini sedang dihadapinya di Bareskrim Polri.

Hal tersebut diungkapkan Rocky Gerung saat menjadi pembicara dalam sebuah acara dialog di Makasar, Sulawesi Selatan dan dihadiri pula oleh Ganjar Pranowo.

“Status saya ini tersangka,” kata Rocky Gerung seketika saat menjawab sebuah pertanyaan seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (18/11).

Akbar Faisal yang menjadi moderator dalam acara itu kemudian mencecar Rocky Gerung mengenai maksud dari pernyataannya yang merasa sudah menjadi tersangka.

“Tersangka apa?” tanya Akbar Faisal.

Rocky pun mengatakan jika dirinya telah menjadi tersangka karena PDIP yang memang menginginkannya sebagai tersangka.

“Saya cuma mau katakan saya ditersangkakan oleh PDIP, bukan oleh Ganjar, oleh PDIP itu,” ujar Rocky Gerung.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Rocky Gerung telah dilaporkan oleh 4 (empat) elemen ke Polisi atas ujaran “Bajingan dan Tolol” yang dialamatkan kepada Presiden Joko Widodo atas beberapa kebijakan nasional yang diambil.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dasco : Kader Gerindra yang Masuk Kabinet Cuma Sedikit

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut bahwa komposisi kabinet Prabowo-Gibran saat ini sudah mulai terbentuk.

Pesan Nawawi ke Pimpinan KPK Mendatang : Berintegritas dan Bukan Perwakilan Pemerintah

Ketua KPK sementara Nawawi Pomolango berharap agar pimpinan lembaga anti rasuah mendatang bisa memiliki perbedaan dengan sebelumnya.

Istana Tegaskan Koordinasi Pemerintah dengan KPK Berjalan Baik

Pihak Istana membantah pernyataan Nawawi Pomolango terkait susahnya untuk bertemu dan berkoordinasi dengan Presiden Jokowi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru