HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial anime Great Pretender dari Wit Studio meluncurkan karya baru sebagai sekuel berjudul Great Pretender razbliuto, yang dijadwalkan untuk rilis di seluruh dunia termasuk Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Visual teaser terbaru yang ditayangkan kali ini menyoroti karakter baru Dorothy, yakni seorang penipu yang berbakat.

Dalam keterangannya, anime ini juga dipastikan akan menampilkan sebagian besar staf yang sama dari anime pertama. Hiro Kaburagi kembali sebagai sutradara, tetapi sekarang juga bertanggung jawab atas komposisi seri bersama Taku Kishimoto, dengan kepala penulis sebelumnya, Ryota Kosawa, sekarang dikreditkan untuk pengawasan naskah.

Sinopsis:

Makoto Edamura yang menyebut diri sebagai “penipu terhebat di Jepang” menargetkan orang-orang lanjut usia dan wisatawan asing. Namun ketika dia mencoba menipu seorang turis Prancis yang tampaknya tidak mengerti apa-apa di Tokyo, dia tidak mungkin membayangkan bahwa pekerjaan yang tampak seperti pekerjaan biasa akan membawanya sampai ke Los Angeles, terikat terbalik pada papan nama Hollywood yang terkenal. Dan dia belum mengetahui nasib apa yang menantinya!

Sekedar untuk diketahui, anime ini tayang perdana pada Juli 2020 di blok program +UItra Fuji TV. Anime ini ditayangkan selama dua cours (seperempat tahun) dengan total 23 episode.

Netflix mulai menayangkan anime ini ke luar Jepang pada bulan Agustus 2020. Netflix menayangkan anime ini secara eksklusif di seluruh dunia, tetapi merilisnya di Jepang lebih dulu dibandingkan negara lain di dunia.

Anime Limited merilis anime dalam bentuk video rumahan di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Irlandia.