HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netflix telah merilis trailer baru untuk serial stop-motion Pokemon Concierge dengan memperlihatkan para karakter pokemon yang menggemaskan.

Pokemon Concierge mengambil settingan lokasi di sebuah pulau resor untuk Pokemon dan menceritakan kisah seorang petugas baru bernama Haru.

Sepanjang cerita serial ini, Haru akan belajar lebih banyak tentang dirinya saat dia bekerja sama dengan sesama staf untuk membantu merawat Pokemon yang datang untuk menginap di resor. Beberapa Pokemon yang mampir untuk menginap di resor antara lain Pikachu dan Psyduck.

Pokemon Concierge disutradarai oleh Iku Ogawa dan ditulis oleh Harumi Doki. Dwarf Studios menangani pengembangan animasinya. Lagu dalam trailer tersebut adalah “Have a Good Time Here” oleh Mariya Takeuchi.

Serial ini akan mulai streaming di Netflix pada 28 Desember mendatang. Semuanya ada empat episode, dan masing-masing dikabarkan akan berdurasi antara 14-20 menit. Ini merupakan kolaborasi pertama antara Netflix dan The Pokemon Company dalam menciptakan konten terbaru.

Namun, ini bukan program Pokemon pertama di Netflix, karena raksasa streaming ini sudah menyelenggarakan acara seperti Pokemon Journeys dan Indigo League sebelumnya.