HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca di Jawa Barat (Jabar) pada hari ini, Rabu (15/11).

Melalui laman resminya yang dikutip Holopis.com, BMKG memprediksi cuaca di sejumlah wilayah Jabar bakal diguyur hujan pada hari ini, utamanya pada waktu siang hingga malam nanti.

Namun secara umum, cuaca di Jabar pada hari ini bakal berawan hingga cerah berawan pada hari ini.

Dalam prakiraannya, sejumlah wilayah di Tanah Pasundan itu bakal dilanda cuaca ekstrem berupa potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang hingga malam nanti.

Adapun wilayah tersebut diantaranya yakni Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Sumedang.

Kemudian Kab Majalengka, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu.

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga memprediksi kondisi suhu dan kelembapan udara di Jabar pada hari ini, dimana suhu di Jakarta pada hari ini bakal berkisar antara 23-34 derajat celcius, dengan kelembapan di kisaran 65-95 persen.