HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Manchester United, Erik Ten hag memberikan pernyataan kontrversial terhadap para lawan timnya, dimana ia mengatakan bahwa tim lain akan bernasib sama seperti performa timnya saat ini yang sedang turun.

Erik tidak bercanda dan sudah tidak tahan dengan segala kritikan yang diarahkan olehnya maupun tim setan merah karena performa buruk, sehingga akhirnya menyatakan bahwa tim lawan mereka, baik domestik maupun internasional, suatu saat akan mengalami kemunduran.

“Saya yakin tim lain akan mengalami kemunduran. Kami sudah mengalami banyak kemunduran,” kata Erik Ten Hag, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (11/14).

Pelatih berkepala pelontos itu juga sudah menemukan kunci dan formasi yang pas untuk menciptakan kebangkitan MU saat pertandingan penting dalam perebutan 3 poin baik di Liga Inggris dan Liga Champions Eropa.

“Kami telah mengatasinya dan sekarang kami harus mengatasinya dan mengambil langkah maju,” ungkapnya.

Ten Hag juga memuji anak asuhnya yang berhasil memenangkan laga penting, dengan total 12 poin dalam 4 laga kemenangan, yang membuat Manchester United naik ke peringkat 6 dengan 21 poin. Namun, saat jeda internasional dirinya mengaku tidak bisa berbuat apa-apa.

“Itu adalah pencapaian yang bagus, namun saat ini, saya tidak bisa berbuat apa-apa,” aku sang bos,” tutupnya.