HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beredar video dimana seorang pengantin wanita melampiaskan kesedihannya di media sosial karena ditipu oleh jasa fotografer. Pengantin wanita tersebut kesal setelah melihat hasil foto pernikahannya yang amatiran.

Dalam unggahan di Tiktok @nengika74, yang dikutip Holopis.com, (15/11), terlihat perempuan itu menunjukkan foto – foto pernikahannya yang tak sesuai ekspektasinya. Terdapat pencahayaan yang sangat silau, ada yang berkabut, gelap, burem, dan ada foto yang miring.

Selain itu, perempuan itu kecewa karena langsung diambil foto oleh sang fotografer padahal belum siap untuk bergaya. Bahkan, hasil fotonya mirip seperti foto pernikahan jadul yang menggunakan jenis kamera VGA di tahun 2010.

“Belum siap udah jepret – jepret aja. Vibes yang sangat – sangat ke aing nikah di jaman 2010. Disuruh megang daun biar estetik kali ya? Malah jadi estetok,” kata pengantin wanita itu.

“Emang boleh seburem ini? Mo nangis banget aing maaf. Ga bisa emang kalo diatur gitu kontrasnya si abang?,” lanjutnya.

Unggahan video berupa curhatan pengantin wanita yang kecewa dengan hasil foto pernikahannya akibat ulah fotografernya ini pun dipenuhi komentar dari beberapa warganet. Warganet turut berempatik dengan kondisi pengantin wanita itu.

“Sedih lihatnya, kadang jasa foto dianggap cuma ala kadarnya yang penting murah dan ada. Padahal dari keseluruhan acara tersebut semewah – mewahnya dekorasi,” tulis komentar @bysellanurasima.

“Aaaaaa nangis banget, aku aja selalu bilang sama calon suami, aku mau nyari mua dan fotografer yang bagus,” tulis komentar @maysnia6.

“Teh, aku ngerasa foto – foto nikahanku jelek banget….ternyata teteh lebih kasian, sabar ya,” tulis komentar @bundaqiaraaa.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.