Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Video Di Balik Layar Anime Devil May Cry Tayang di Netflix

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netflix menayangkan video di balik layar untuk serial anime dari franchise video game Devil May Cry CAPCOM pada hari Sabtu, 12 November 2023 kemarin.

Video ini menampilkan cuplikan beberapa adegan animasi baru dan wawancara dengan showrunner, Adi Shankar (Castlevania). Termasuk juga di dalamnya permintaan maaf produser eksekutif kepada penggemar atas keterlambatan produksi acara tersebut.

Sebelumnya, Netflix telah menayangkan trailer untuk serial anime ini pada bulan September lalu.

Musim pertama akan memiliki delapan episode dan akan menampilkan karakter Dante, Vergil, dan Lady. IGN sebelumnya menyatakan bahwa acara tersebut “dilaporkan” akan mulai diproduksi pada tahun 2022, namun belum ada tanggal rilis yang pasti.

Shankar mengumumkan akuisisinya atas serial tersebut pada November 2018 dan menyatakan bahwa serial tersebut akan bergabung dengan Castlevania.

“Serial tersebut akan bergabung dengan Castlevania dalam apa yang sekarang kami sebut sebagai multiverse bajakan,” ujar Shankar seperti dikutip Holopis.com.

Sekedar untuk diketahui, seri game Devil May Cry sebelumnya menginspirasi serial anime televisi 12 episode oleh Madhouse pada tahun 2007. ADV Films dan kemudian Funimation merilis seri ini dalam bentuk video rumahan. Crunchyroll mulai menayangkan anime ini pada bulan Juni 2017.

Game Devil May Cry 5 diluncurkan pada Maret 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game ini menerima edisi khusus untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X pada tahun 2020.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru