Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Komisi I DPR Sepakat Agus Subiyanto Jadi Panglima TNI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komisi I DPR RI menyepakati nama Jenderal Agus Subiyanto untuk menduduki kursi Panglima TNI menggantikan posisi Laksamana Yudo Margono.

Hal tersebut didapatkan dari hasil fit and proper test atau uji kelayakan Agus Subiyanto di Komisi I DPR RI yang berlangsung pada hari ini.

“Memberikan persetujuan terhadap pengangkatan Jenderal TNI Agus Subiyanto sebagai Panglima TNI,” kata Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (13/11).

Dengan persetujuan yang telah dikeluarkan Komisi I DPR tersebut, maka selanjutnya nama Agus Subiyanto akan dibawa ke Rapat Paripurna untuk dilakukan pengesahan.

Dalam keputusan tersebut, Meutya juga menjelaskan bahwa pihaknya telah menyetujui pemberhentian Yudo Margono yang telah memasuki masa pensiun.

“Menyetujui pemberhentian dengan hormat Laksamana TNI Yudo Margono sebagai panglima TNI serta memberikan apresiasi atas dedikasinya,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru