HOLOPIS.COM, JAKARTA – Publik dikejutkan dengan video viral yang menampilkan dua pria, yang merupakan keluarga pasien ngamuk – ngamuk kepada pihak RSUD Leuwiliang di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam unggahan Tiktok @selvidamayanti270 yang dikutip Holopis.com, terlihat dua pria yang teriak – teriak sambil menunjukkan tangannya ke pihak RSUD itu tengah diamankan oleh sekumpulan orang, termasuk security supaya tidak melakukan penyerangan.

Keributan yang dilakukan oleh keluarga pasien tersebut diduga karena pihak RSUD tidak memberi pelayanan ambulans kepada pasien dan malah berusaha menyembunyikan mobil ambulans.

“Mana ada rumah sakit ketika Pasien KOMA membutuhkan Ambulan lalu Mobil Ambulan itu di UMPETIN? Ya cuma Rumah Sakit RSUD LEUWILIANG aja. Sudah terlalu banyak korban yang kehilangan nyawa dikarenakan pelayanan yang sangat AMAT BURUK,” tulis caption.

“BAHKAN KETIKA KAKA Saya KOMA banyak kekurangan DARAH, pas membutuhkan Ambulan malah di umpetin di GUDANG RUMAH SAKIT RSUD LEWILIANG NYA, HARUS WAJIB DI LAPORKAN DAN DI VIRAL KAN,” lanjutnya.

Menurut keterangan dari pemilik video, pelayanan di RSUD Leuwiliang sangat buruk karena sudah terlalu sering menghambat keselamatan nyawa para pasien. Tenaga Medis yang bekerja di rumah sakit itu juga diduga lalai dalam mengatasi pasien.

Video unggahan tersebut dibanjiri komentar dari para warganet yang ikut curhat karena memiliki pengalaman yang sama yaitu diberi pelayanan yang buruk dari pihak RSUD Leuwiliang.

“Almarhum bapaku dirujuk ke RSUD Leuwiliang ga ditangani sama sekali. Akhirnya pulang tengah malam dalam keadaan kritis dan meninggal pagi hari,” tulis komentar @hestyawl_.

“Aku juga pernah pas mau bawa jenazah suamiku dari RS ke rumah katanya ambulannya ga ada. Kalo mau nunggu sampe siang dan suami meninggal malam, ternyata pas,” tulis komentar @fikasyaki03.

“Bener banget prnah uwa aku mau lahiran di tunda – tunda, suruh nunggu beberapa jam sampe akhirnya keguguran di situ dan harus dikiret pas udah,” tulis komentar @__cengeng.

@selvidamayanti2707

Mana Ada rumah Sakit Ketika Pasien KOMA Membutuhkan Ambulan Lalu Mobil Ambulan Itu di UMPETIN? Ya Cuma Rumah Sakit RSUD LEWILIANG Aja,Sudah Terlalu Banyak Korban Yang Kehilangan Nyawa Di Karenakan Pelayanan Yang Sangat AMAT BURUK, BAHKAN KETIKA KAKA Saya KOMA Banyak Kekurangan DARAH,Pas Membutuhkan Ambulan malah di Umpetin Di GUDANG RUMAH SAKIT RSUD LEWILIANG NYA, HARUS WAJIB DI LAPORKAN DAN DI VIRAL KAN Bukan Cuma 1 Atau 2 kali Kejadian ini Sudah Terlalu Sering menghalangkan Banyak nyawa karena DOKTER Dan Susternya Terlalu Lalay Dengan keselamatan Dan NYAWA ORANG LAIN #RSUD_LEWILIANG #LEWILIANG #rsudlewiliang #fypyuufyp #viralkanyuk

♬ original sound – Selvi Damayanti27 – Selvi Damayanti27