Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Wagub Riza Patria : Holywings Didenda Rp50 Juta dan Tutup Selama PPKM

JAKARTA, HOLOPIS.COM Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyampaikan, bahwa manajemen Holywings telah didenda Rp50 juta.

Selain diganjar denda karena melanggar protokol kesehatan Covid-19, perusahaan F&B (Food and Beverage) tersebut juga dibekukan operasionalnya sepanjang kebijakan PPKM diberlakukan.

“Denda Rp50 juta dan ditutup selama masa PPKM,” kata Riza Patria, Selasa (7/9).

Ketua DPD Partai Gerindra itu memperingatkan kepada siapapun agar tidak berkontribusi dalam memperkeruh penanggulangan pandemi Covid-19.

“Jangan jadi penyebab penyebaran virus corona, jangan jadi penyebab kesedihan warga,” tegasnya.

Lebih lanjut, orang nomor dua di Provinsi DKI Jakarta itu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak khususnya warga Jakarta yang telah berpartisipasi dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

Rasa terima masih Riza Patria ini juga ditujukan kepada segenap jajaran petugas.

“Terima kasih dan hormat kami untuk seluruh warga yang disiplin dan seluruh petugas lintas dinas di lapangan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru