HOLOPIS.COM, JAKARTAOki Agustina menggugat cerai suaminya, Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor, pada hari ini, Juma’t (10/11). Di hadapan awak media, Okie mengaku sempat kaget karena sebulan yang lalu, suaminya sudah menalak cerai tanpa alasan yang kuat.

Lalu, Oki pun diberikan kabar bahwa suaminya ternyata sudah memiliki hubungan dengan wanita lain.

“Mungkin dengan kabar kemarin yang suami saya jalan sama perempuan lain, itu jawaban dari doa saya,” kata Okie, dikutip Holopis.com.

Meskipun mengaku tidak mengetahui secara pasti hubungan apa yang dimiliki suaminya dan wanita tersebut, Okie mengatakan bahwa sosok wanita itu juga sudah memiliki pasangan hidup.

“Aduh saya nggak bisa jawab, hanya dia dan Tuhan yang tahu. Saya nggak mau ngomong apa-apa soal status, cuma yang saya tahu dia itu istri orang,” katanya.

Gunawan Dwi Cahyo
Pria diduga Gunawan Dwi Cahyo dan wanita muda. [Foto: Ist]

Sementara itu, melalui media sosial Gunawan Dwi Cahyo mengakui bahwa foto yang beredar memang dirinya. Ia pun meminta maaf atas kegaduhan yang sudah ia lakukan.

“Di sini aku minta maaf atas masalah ini. Semua dari awal salah aku, tidak ada hubungannya sama siapapun. Cukup aku yang salah dan aku berteman dengan siapa saja.

Silahkan mau menuduhku seperti apa, itu lebih bagus ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin,” ucap Gunawan.