Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Erik Ten Hag Ingin Lihat Rasmus Hojlund Unjuk Gigi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag akan memainkan pemain andalannya, yakni Rasmus Hojlund dalam laga kontra Copenhagen pada pertandingan Grup A Liga Champions Eropa di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark.

Pada laga sebelumnya, pemain asal Denmark itu sudah mencetak 3 gol dalam kompetisi si kuping besar, sehingga banyak pihak yang menilai performanya itu sudah maksimal untuk laga penting melawan The Lions.

“Saya pikir dia telah berintegrasi dengan sangat baik. Dia sudah mencetak tiga gol di Liga Champions, dan itu sangat bagus untuk periode integrasi,” kata Erik Ten Hag seperti dikutip Holopis.com, Rabu (8/11).

Pelatih asal Belanda itu juga percaya diri tim setan merah akan mendominasi pertandingan dan menciptakan banyak peluang penguasaan bola dan tembakan ke arah gawang dengan mengandalkan anak asuhnya yang ofensif termasuk Hojlund.

“Saya pikir sebagai sebuah tim kami bisa lebih baik dalam penguasaan bola sehingga kami bisa menciptakan lebih banyak peluang dan itu juga akan memberi pemain ofensif kami lebih banyak peluang untuk mencetak gol,” ujarnya.

Ten Hag juga akan mencoba formasi awal yang stabil dengan memasukan beberapa pemain yang berpotensi memiliki rutinitas yang baik untuk menciptakan peluang menang melawan tim tuan rumah.

“Kami upayakan adalah starting XI yang stabil atau setidaknya 12 atau 13 pemain dan kemudian rutinitasnya akan lebih baik dan kami akan menciptakan peluang yang lebih baik,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru