Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ingin Hasil Foto Kamu Aesthetic cuma Pakai Smartphone? Simak Tipsnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis pasti suka dengan traveling atau jalan-jalan? Nah, maka dari itu jangan sampai ketinggalan momen tersebut dengan berfoto-foto.

Akan tetapi, ada saja masalah ketika ingin mengambil foto, seperti merasa kecewa dengan hasil yang didapat.

Dikutip Holopis.com dari YouTube Republik Fotografer, Rabu (8/11), sobat Holopis perlu mengetahui tips untuk mengambil foto, sehingga mendapatkan hasil yang Aesthetic walaupun hanya memakai Smartphone, tidak usah lama-lama lagi, yuk simak penjelasanya.

Atur objek agar tetap fokus

Sobat Holopis perlu menjaga objek agar tetap fokus, sehingga hasil foto tidak blur. Sobat Holopis hanya perlu melakukan tap pada layar HP

Kemudian, lensa lantas akan menangkap titik fokus dari objek yang sobat Holopis pilih.

Pilih Angel yang bagus

Angel merupakan kunci untuk mendapatkan hasil foto yang Aesthetic. Sobat Holopis harus  kreatif dalam memilih angle, karena setiap sudut bisa saja menciptakan cerita yang berbeda.

Pastikan Lensa Bersih

Sobat Holopis harus memastikan agar lensa dari smartphone tetap bersih, supaya tidak ada kotoran ketika sedang memotret.

Atur tingkat ISO

ISO merupakan fitur yang memiliki fungsi  untuk mengatur tingkat sensitivitas lensa kamera terhadap cahaya yang masuk. Bertambah tingginya ISO, sehingga semakin tinggi juga sensitivitas lensa terhadap cahaya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru