HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada hari pertama Liga 1 pekan ke-19, Rabu (8/11) sore WIB. Pelatih tim Maung Bandung, Bojan Hodak pun berambisi membawa skuadnya mempertahankan tren positif mereka, tanpa meninggalkan kewaspadaan terhadap tim Singo Edan.

Diketahui, Persib sendiri saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen Liga 1. Kini, tim Maung Bandung berada di posisi dua klasemen sementara, dengan mengoleksi 34 poin.

Posisi Persib belum bisa dinyatakan aman dan masih sangat rentan tergeserkan, karena hanya selisih satu poin dengan Bali United di posisi ketiga, dan punya selisih dua poin sama dengan Madura United dan PSIS Semarang di peringkat 4 dan 5.

Menjamu Arema FC nanti, Persib sejatinya memiliki modal yang baik, dengan sukses melewati lima laga terakhir tanpa kekalahan. Hal itu jadi motivasi tersendiri bagi skuad asuhan Bojan Hodak.

“Ini pertandingan yang sangat penting. Kami sedang berada dalam rentetan hasil positif yang panjang, tidak terkalahkan, dan kami ingin mencoba melanjutkan itu. Beberapa tim mulai menunjukan performa yang bagus dan mengintip kans masuk ke empat besar. Jadi semua tim harus dipantau seratus persen,” ungkap Bojan, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persib, Rabu (8/11).

Meski begitu, Bojan menyampaikan bahwa Persib harus tetap waspada terhadap Arema FC, dimana tim Singo Edan juga datang dengan modal yang bagus dalam lawatannya ke GBLA, dengan kemenangan kontra Dewa United 2-1 di laga terakhirnya.

“Besok (Rabu) akan menjadi pertandingan yang sulit karena Arema memperlihatkan kemajuan di beberapa pertandingan terakhir. Tapi, kami bermain di kandang. Kami akan mengerahkan segenap kemampuan untuk mendapatkan hasil positif untuk tetap berada di urutan kedua,” imbuhnya.