Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jokowi : Tahun 2024, 2029 hingga 2034 Momentum Menuju Indonesia Emas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan, bahwa pada tahun 2024, 2029,2034 merupakan momentum kebangkitan bangsa Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan dalam pembukaan Rakernas Lembaga Dakwah Islam Indonesia dan Peresmian Gedung Serbaguna Minhaajurrosyidiin di Jakarta pada Selasa (7/11).

“Tahun-tahun 2024,2029, 2034 adalah momentum yang sangat menentukan Indonesia bisa melompat maju atau tidak,” kata Jokowi dalam pernyataanya, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (7/11).

Dengan begitu, Kepala Negara tersebut menuturkan, bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang kuat dan dapat menjaga persatuan serta kekompakan bangsa.

“Karena itulah dibutuhkan kepemimpinan nasional yang kuat, persatuan yang kuat, kekompakan yang kuat,” tuturnya.

Lebih lanjut, Jokowi juga mengungkapkan, pada saat ini kondisi dunia sedang mengalami berbagai masalah, mulai dari ketidakpastian ekonomi global hingga peperangan.

“Kita menghadapi tantangan global saat ini yaitu ketidakpastian ekonomi global saat ini yaitu ketidakpastian ekonomi global, perubahan iklim dan peperangan yang terjadi di beberapa negara,” ungkapnya.

Maka dari itu, dirinya menjelaskan, sesungguhnya Indonesia akan tetap optimis dalam menghadapi tantangan global saat ini dengan tetap menjaga persatuan yang kuat.

“Indonesia optimis bisa menghadapi tantangan tersebut dengan semangat persatuan yang kuat,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru