Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

AS Roma Senyum Lagi Usai Menang Kontra Lecce

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AS Roma sukses meraih kemenangan atas Lecce pada lanjutan Liga Italia, dengan kemenangan 2-1. Hasil positif itu sekaligus jadi obat penawar kekalahan di laga sebelumnya.

Pertandingan AS Roma vs Lecce itu sendiri digelar di Stadio Olimpico, Senin (6/11), skuad asuhan Jose Mourinho langsung tampil mendominasi sejak awal babak pertama dimulai.

Serangan AS Roma langsung membuahkan hasil di lima menit pertama, dimana mereka mendapat hadiah penalti. Namun, sang eksekutor, Romelu Lukaku gagal menuntaskan misinya tersebut sehingga kedudukan skor masih imbang 0-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, AS Roma meski cukup mendominasi jalannya laga, namun mereka harus kebobolan lebih dulu di menit 71 oleh pemain Lecce, Pontus Almqvist.

Usaha demi usaha terus dilakukan AS Roma untuk bisa memecah kebuntuan, dan akhirnya gol penyama kedudukan skor lahir di menit 90+1 berkat Sardar Azmoun.

Tak sampai situ, Romelu Lukaku berhasil membayar kegagalannya dalam mengeksekusi penalti, usai mampu mencetak gol kemenangan untuk AS Roma di menit 90+4.

Alhasil, AS Roma mampu membawa pulang tiga poin secara dramatis di kandang sendiri dengan kemenangan 2-1.

Hasil kemenangan itu pun jadi obat penawar rasa sakit hati AS Roma, setelah sebelumnya mereka kalah 1-0 tanpa balas kontra Inter Milan di Liga Italia pekan lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru