Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Apriyani/Fadia Gagal Juarai Hylo Open 2023 Akibat Cedera

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus merelakan gelar juara Hylo Open 2023 ke tangan lawan, usai Apriyani Rahayu mengalami cedera saat pertandingan berlangsung.

Pertandingan final Hylo Open 2023 itu sendiri digelar di Saarbrucken, Jerman, mulai Minggu (5/11) malam WIB. Apriyani/Fadia lantas bertemu dengan wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu asal China.

Dalam pertandingannya, Apriyani/Fadia tampil ciamik di set pertama, dimana mereka mampu meraih kemenangan dengan skor 21-18 atas Zhang/Zheng.

Kemudian memasuki set kedua, kedudukan skor 1-1 untuk keduanya, dalam momen tersebut Apriyani kemudian mendapat cedera. Pasangan ganda putri andalan Indonesia itu pun memutuskan untuk mundur dari pertandingan.

Dengan begitu, gelar juara Hylo Open 2023 sektor ganda putri otomatis didapat pasangan Zhang Shu Xian/Zheng Yu asal China.

Hingga saat ini, tim Holopis.com masih menunggu informasi terbaru terkait perkembangan cedera Apriyani Rahayu.

Sebagai informasi tambahan, satu wakil Indonesia lainnya juga gagal mempersembahkan gelar Hylo Open 2023, yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari ganda campuran, mereka kalah di final kontra Tang Chun Man/Tse Ying Suet asal Hong Kong, dengan skor 21-15, 15-21 dan 14-21.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru