Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Harus Pede! Ini Dia 10 Tips Outfit Of The Day

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lihat ibu kota penduduknya yang makin keren, ditambah lagi setiap pergi ke mana aja pasti ada yang penampilannya menarik. Terkadang semua itu bisa membuat kita suka iri sama orang yang selalu cocok pas berpakaian.

Mau pilih outfit yang sesuai sama badan tapi masih nggak cocok sama warna kulit, suka plin-plan sama pilihan outfit mau dimulai dari mana.

Berikut adalah 10 tips untuk outfit of the day :

Negro
Spring Look Outfit, [Image Source : Ist]

1. Tetaplah nyaman

Pilihlah pakaian yang membuat Anda merasa nyaman dan percaya diri. Pastikan Anda bisa bergerak dengan leluasa dan tidak terganggu dengan pakaian yang Anda kenakan.

2. Sesuaikan dengan suasana

Pertimbangkan acara atau tempat yang akan Anda kunjungi. Sesuaikan outfit Anda dengan suasana tempat tersebut.

3. Pilihlah warna yang cocok

Pilihlah warna yang sesuai dengan kulit Anda dan perasaan Anda pada hari itu. Berani bereksperimen dengan warna-warna cerah atau tetap dalam palet warna netral yang klasik.

4. Pilihlah pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh

Kenali bentuk tubuh Anda dan pilihlah pakaian yang menonjolkan kelebihan Anda dan menyamarkan kekurangan Anda.

5. Perhatikan detail

Perhatikan detail seperti aksesori, sepatu, atau tas yang dapat melengkapi outfit Anda. Jangan lupa untuk memilih aksesori yang sesuai dengan keseluruhan tema outfit Anda.

6. Jangan takut mencoba pola

Pola bisa memberikan tampilan yang menarik dan berbeda. Cobalah padukan pola dengan pakaian polos atau sebaliknya.

7. Jaga kesederhanaan

Kadang-kadang, tampilan yang sederhana justru lebih menonjolkan keindahan. Jangan khawatir untuk memilih pakaian yang sederhana namun tetap terlihat stylish.

8. Sesuaikan dengan cuaca

Pilihlah pakaian yang sesuai dengan cuaca saat itu. Jika cuaca panas, pilihlah bahan pakaian yang ringan dan breathable. Selain itu, sesuaikan juga dengan musimnya.

9. Cobalah gaya yang berbeda

Jangan takut untuk bereksperimen dengan gaya yang berbeda. Jika biasanya Anda mengenakan pakaian yang casual, cobalah tampil lebih formal atau sebaliknya.

10. Jadilah diri sendiri

clothes
Girls Outfit Spring Look, [Image Source : Ist]

Pakaian terbaik adalah pakaian yang memperlihatkan kepribadian Anda. Jadilah diri sendiri dan tunjukkan identitas Anda melalui outfit Anda.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru