Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ananda Omesh Lelang Motor Limited Edition untuk Bantu Palestina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter, Ananda Omesh akan melelang motor kesayangannya, Royal Enfield Classic 500 ‘Pegasus’ Limited Edition yang hanya ada 40 unit di Indonesia, untuk memberikan bantuan kepada para korban serangan Israel yang ada di Palestina.

Omesh mengatakan, keuntungan lelang itu 100% akan diberikan kepada mereka yang ada di Palestina.

“Seluruh hasil penjualannya nanti 100% akan disumbangkan untuk saudara-saudari kita di Palestina,” ujar omesh di akun Instagramnya @omeshomesh, dikutip Holopis.com, Minggu (5/11).

Proses lelang itu pun langsung dimulai di kolom komentar. Ia menjabarkan harga motor, serta kelipatan lelang seharga 5 juta.

“LELANG dibuka di kolom komentar dari harga beli kami dulu Rp. 109.900.000 dan penawaran berlaku dalam kelipatan 5 juta, dimulai per hari kami posting dan ditutup pada hari Selasa 7 November 2023 pukul 20.00 WIB,” lanjut Omesh.

Nantinya, jika penawar tertinggi tidak bisa dihubungi, maka pemenang lelang tetinggi kedua akan dihubungi oleh pihak Omesh. Ia pun berharap agar kesengsaraan masyarakat Palestina cepat usai, dan motor tersebut bisa bermanfaat bagi siapapun yang memilikinya kelak.

“Selalu selipkan do’a untuk saudara-saudara kita khususnya di Palestina, ‘From the river to the sea, Palestine will be free!’,” ujarnya.

Saat ini Palestina sedang dibombardir Israel dengan alasan sedang memburu kelompok Hamas. Sebanyak 9000 masyarakat Palestina tewas dalam serangan tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru