Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Intip Keseruan Ed Westwick Saat Temui Penggemar di Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Hollywood Ed Westwick baru saja menyapa para penggemarnya di Jakarta, Indonesia dalam acara Indonesia Comic Con X DG CON 2023. Dalam acara tersebut, bintang serial populer Gossip Girl itu pun melakuan sesi foto dengan para penggemarnya yang sudah lama menunggu bertemu sang idola.

Dalam beberapa cuplikan yang bisa dilihat akun Instagram penggemarnya, Ed Westwick tampak santai mengenakan kaos, kemudian hoodie, dan juga kalung manik-manik dari fans-nya.

Ed Westwick pun memamerkan apa saja yang diberikan kepada dirinya oleh penggemar, mulai dari prakarya, makanan, baik, dan lain sebagainya.

“Oh My Gosh you guys, look at all of these. All of these gifts wow. Indonesia, showing the love, thank you so much Jakarta. Such sweet-sweet messages, I’m so lucky, thank you so much (Ya Tuhan semuanya, lihat ini semua. Semua hadiah ini wow. Indonesia, memberikan cinta, terima kasih banyak Jakarta. Pesan-pesan yang sangat manis, aku sangat beruntung, terima kasih banyak),” ucap Ed kepada penggemarnya, di Instagram Story @edwestwick, dikutip Holopis.com, Minggu (5/11).

Oleh-oleh Ed Westwick
Oleh-oleh Ed Westwick dari penggemar Indonesia. [Foto: Instagram/@edwestwick]

Ed Westwick juga merekam para penggemarnya yang histeris dan melambaikan tangan kepada pemeran Chuck Bass di serial Gossip Girl tersebut.

Sebagai informasi, Chuck Bass adalah aktor Amerika Serikat yang terkenal setelah membintangi beberapa film dan tv series, seperti Gossip Girl, White Gold, Chalet Girl, Romeo & Juliet, dll.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru