HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Indonesia, Zaskia Adya Mecca ikut menyaksikan pengiriman bantuan kemanusiaan dari Indonesia untuk Palestina. Bantuan itu dikirimkan menggunakan pesawat Hercules bersama TNI, dan disaksikan oleh Presiden Joko Widodo, Menlu Retno Marsudi, dan Menhan Prabowo Subianto.

“Alhamdulillah pagi ini aku, mas @hanungbramantyo, team @kitabisacom juga teman-teman influencer lain berkesempatan menyaksikan pelepasan pesawat Hercules bersama TNI yang membawa bantuan dari masyarakat Indonesia untuk saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Zaskia, di Instagramnya @zaskiadyamecca, dikutip Holopis.com, (5/11).

Zaskia pun menjelaskan bahwa saat ini proses pengiriman masih belum bisa maksimal, namun ia berharap agar usaha Indonesia untuk terus membela Palestina tetap konsisten.

“Tapi Insya Allah, perlahan kita terus konsisten membantu, mendampingi semua di Gaza lewat segala jalur yang memungkinkan. Terus ikhtiar kita,” lanjutnya.

Netizen pun ikut berdo’a agar bantuan yang diberikan untuk Palestina sampai ke tujuan, dan bisa bermanfaat di sana.

“Bismillah, salah satu tentara yang bertugas adalah adikku. Semoga niat baik kita selalu di-ridhai Allah, selamat pergi dan pulang, Aaamin allahumma aamiin,” kata @diandshrp.

“Semoga sampai dengan selamat dan tidak dijegal di mana-mana, lolos lancar dan segera bisa dimanfaatkan. Amiin. Allahu Akbar!” kata @iyasungkar.

“Ya Allah lindungilah para petugas yang pergi ke sana, karena pasti ada istri, anak, dan keluarga yang menunggu di rumah,” kata @riris_aristya.