HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Auzura alias St Helwa Auzura Q Rahmani beri klarifikasi terkait tudingan yang ditujukan kepadanya, bahwa dirinya disebut sebagai ani – ani syariah yang telah merebut suami orang untuk mendapatkan uang Rp20 juta.

“Saya Auzura ingin menanggapi terkait isu tidak benar yang diedarkan oleh seseorang melalui media sosial yang menuduh saya merebut suami orang, menuduh menerima uang bulanan, semua itu tidak benar,” kata Auzura dalam unggahannya di Instagram, dikutip Holopis.com, Sabtu (4/11).

Ia menegaskan bahwa posisinya sekarang adalah korban karena nama baiknya dicemarkan oleh orang – orang yang tidak mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Selain itu, ia mengungkapkan ada seseorang yang mengetahui fakta atas tuduhan yang menimpanya. Tetapi malah menyebarkan kabar yang tidak benar hingga menyebabkan kasus tersebut menjadi ramai di khalayak publik.

“Bahkan ada seseorang yang justru mengetahui fakta yang sebenarnya namun memutarbalikkan fakta dan memperkeruh keadaan,” ungkap gadis berhijab itu.

Nama baiknya tercemar atas tuduhan yang disebarkan oleh akun – akun tertentu, Auzura sudah membawa kasusnya itu ke jalur hukum dengan bantuan pengacaranya.

“Saya juga ingin sampaikan bahwa sampai saat ini saya sedang menempuh jalur hukum bersama pengacara saya terhadap akun-akun yang mencemarkan nama baik saya saya,” kata Auzura.

Lebih lanjut, selebgram itu menyebut bahwa isu yang beredar tentang dirinya itu tidak benar dan ia juga memiliki bukti – bukti yang kuat untuk menjelaskan jika dirinya bukan pelakor.