Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Irak : Dendy Akui Lawan Lebih Kuat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia akan menghadapi Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Striker skuad Garuda, Dendy Sulistyawan pun mengakui bahwa lawannya tersebut merupakan tim yang kuat.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Timnas Indonesia vs Irak di laga perdana babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, akan berlangsung di Basra Internationa Stadium, (16/11) nanti.

Setelah menghadapi Irak, Timnas Indonesia akan bertandang melawan Filipina di Stadion Rizal Memorial pada (21/11) mendatang.

Menilik jadwal pertama Timnas Indonesia, Dendy pun mengakui bahwa menghadapi Irak bukan perkara yang mudah, mereka tim yang kuat.

“Irak lebih bagus daripada kami, dua kali away, kami harus memaksimalkan untuk mencuri poin di sana,” ungkap Dendy, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Namun, terlepas dari lawan Timnas Indonesia tersebut, Dendy bersyukur bahwa dirinya masih dipercaya oleh pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia.

“Yang pertama saya bersyukur diberi kepercayaan oleh Coach Shin membela Merah Putih,” ujarnya lagi.

“Mungkin semua pemain melakukan yang diinginkan Coach Shin. Setiap diberi kesempatan di klub saya bekerja keras sehingga terus mendapat panggilan. Saya sendiri terima kaish ke jajaran pelatih,” tambahnya.

Sebagai informasi, secara peringkat FIFA, Irak jelas lebih unggul dari Timnas Indonesia, dimana Irak menempati peringkat 68 dunia, sedangkan skuad Garuda di posisi 145.

Kemudian untuk babak kedua itu sendiri, selain Irak dan Filipina, ada juga Vietnam yang tergabung di Grup F.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru