Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : MU, Arsenal, City Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ini memasuki gameweek ke-11, sejumlah tim papan atas akan tampil seperti Manchester United, Arsenal, Manchester City, dan lain sebagainya.

Liga Inggris pekan ini dibuka oleh laga Fulham vs Manchester United, Setan Merah jelas mengincar betul kemenangan meski harus bermain di bawah tekanan supporter tim tuan rumah.

Mengingat, Manchester United saat ini tengah dirundung masalah performa, dimana Setan Merah harus menelan dua kekalahan beruntun. Pertama tumbang di tangan Manchester City di Liga Inggris pekan lalu, kemudian kalah atas Newcastle di ajang Carabao Cup.

Kemudian ada laga Manchester City vs Bournemouth, pertandingan tersebut jadi kesempatan untuk The Citizens memeluk kemenangan, mengingat dua klub pesaingnya di tiga besar akan melakoni laga berat.

Dua klub pesaing Manchester City tersebut yakni Arsenal dan Tottenham. Diketahui, keduanya akan menghadapi partai big match pekan ini.

Arsenal akan bertandang ke markas Newcastle United dini hari nanti, hasil kemenangan jadi harga mati juga bagi The Gunners untuk mempertahankan tren tak terkalahkannya di Liga Inggris.

Berikut ini jadwal Liga Inggris malam ini, Sabtu (4/11) :

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (4/11)

  • Pukul 19.30 WIB : Fulham vs MU
  • Pukul 22.00 WIB : Brentford vs West Ham United
  • Pukul 22.00 WIB : Burnley vs Crystal Palace
  • Pukul 22.00 WIB : Everton vs Brighton & Hove Albion
  • Pukul 22.00 WIB : Manchester City vs Bournemouth
  • Pukul 22.00 WIB : Shefield United vs Wolves

Minggu (5/11)

  • Pukul 00.30 WIB : Newcastle vs Arsenal
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru