Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ini dia 5 Ide Spot Nge’date di Jakarta Bulan Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Udah diizinin sama orang tua doi buat diajak jalan, pas liat agenda gak tau mau diajak jalan kemana, apalagi doi udah rapih.

Terkadang tempat ngedate, jadi tempat indentik dengan momen pertama kali bertemu atau sering ketempat itu buat ketemuan sama pasangan.

Tempat yang dipilih juga gak sembarang tempat biar pasangan kalian gak malu saat dibawa pertama kali, dengan nuansa yang mudah di ingat dan juga mendukung agenda berdua kalian.

Agenda wajib buat ngedate berdua sama pasangan memanglah penting! tapi lebih lagi jika kamu udah punya planning buat mau ketemu dimana sama pasangan kamu.

Berikut kami rangkum, 5 Spot Ngedate :

1. Museum

Museum Date biasanya jadi salah satu tempat yang favorit buat kencan, terutama spot foto jadi incaran instragamable buat pasangan yang lagi hunting cari momen bergembira.

Pengen belajar sejarah tapi nyari suasana tua yang bisa berduaan sama doi, museum cocok banget buat ngedukung keromantisan sambil curhat.

Bulan ini museum yang cocok buat dikunjungi, direkomendasikan kepada Museum Moja.

Museum ini masih menjadi sasaran pengunjung, sebab banyak keberagaman dan keunikan yang seru untuk dicoba. Bukan benda sejarah tua yang ditampilkan, melainkan Museum Moja menyajikan benda-benda milenial yang dikemas sangat indah.

Museum MOJA
Inside Museum MOJA, the first interactive museum in Jakarta, [Image Source : Ist]
Lokasi: Gelora Bung Karno Sports Complex, Main Stadium Zona, Biru 8-9, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

2. Perpustakaan

Perpustakaan biasanya jadi sasaran buat berdua sama pasangan, disela-sela kesibukan pengen banget hari libur dijadiin hal yang produktif bareng pasangan.

Bulan ini perpustakaan yang cocok buat dikunjungi, direkomendasikan kepada Perpustakaan Nasional Republik indonesia (Perpusnas).

Perpusnas memang memiliki nilai sejarah dan menjadi tempat hiburan buat menambah wawasan, disamping itu tempat ini menjadi wisata romantis bagi kalangan generasi gen z. Koleksi buku yang banyak, sangat cocok untuk dikunjungi instagramable.

Perpusnas
Photo Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, [Image Source : Ist]
Lokasi: Jl. Medan Merdeka Sel. No.11, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat

3. Cafe Rooftop dan Cafe Live Musik

Nah, ini dia yang biasanya anak zaman now kunjungi. Cafe rooftop dan live musik yang gak kalah saing sama tempat mainstream lainnya. Pasalnya, tempat ini masih jadi tempat incaran yang paling favorit.

Jadi gak perlu berlama-lama buat kalian menunggu, Bulan ini Cafe Rooftop dan Cafe Live Musik yang cocok buat dikunjungi, direkomendasikan kepada Langit Seduh dan Big Brother.

Langit Seduh sudah menjadi tempat yang seru buat dikunjungi, pasalnya cafe ini menawarkan pemandangan yang langsung menjulang ke langit dengan keindahan di tengah kota jakarta.

Langit Seduh Rest
Photo Cafe and Resto Langit Seduh, [Source Image : Ist]
Lokasi: Jl. Taman Kebon Sirih 1 No.3, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

Big Brother memang menjadi tempat malam yang sering memberikan kejutan, sebab acara live musik yang ditampilkan terkadang menampilkan bintang tamu dengan artis ternama.

big brother
Cafe Live Music Big Brother, [Image Source : Ist]
Lokasi: Jl. K.H. Mas Mansyur No.41A, RT.12/RW.11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat

4. Taman

Gak perlu heran lagi kalau taman sudah menjadi sasaran untuk nge date, buat setiap pasangan yang pastinya lagi mau cerita atau diskusi berduaan dan dijauhi keramaian.

Bulan ini Taman yang cocok buat dikunjungi, direkomendasikan kepada Taman Aeon mall Tanjung Barat.

Setiap mall Aeon memang memiliki ciri khas dalam konsep. Taman Aeon mall Tanjung Barat menjadi sasaran untuk dikunjungi, sebab daerah taman yang luas dengan dikelilingi taman hias, menjadi area tersendiri untuk kencan, ditambah lagi taman ini menyatu dengan mall nya.

aeon mall
Aeon Mall Tanjung Barat, Jakarta, [Image Source : Ist]
Lokasi: Jl. Raya Tj. Barat No.163, RT.12/RW.4, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan

5. Bioskop

Gak perlu heran lagi untuk nge date, bioskop memang sudah menjadi tempat umum buat dihuni para pasangan dalam keromantisan, sebab suasana gelap bioskop memberikan kesempatan bagi setiap pasangan.

Bioskop yang cocok dikunjungi bulan ini, direkomendasikan kepada Metropole XXI.

Sensasi yang berbeda saat menonton film dengan suasana art Deco yang berbeda dari bioskop pada umumnya, pastinya bikin suasana menonton kalian menjadi sangat berkesan.

Metropole xxi
Photo Inside Metropole XXI, [Image Source : Ist]
Lokasi: Megaria, Komplek, Jl. Pegangsaan Barat No.21, RT.1/RW.1, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asyik! Dufan Punya Beragam Promo Potongan Harga Tiket Hingga Akhir Agustus

Bagi Sobat Holopis yang ingin pergi ke Dufan bersama teman atau keluarga, bisa memanfaatkan promo hemat berlima yang sudah berlangsung sejak 1 Juli hingga 21 Agustus 2024.

TMII Kasih Promo Khusus 17 Agustus, Diskon Harga Tiket Hingga Konser Gratis

TMII (Taman Mini Indonesia Indah) tawarkan beragam promo menarik, saat HUT ke-79 bagi Sobat Holopis yang ingin datang pada tanggal 17 Agustus 2024.

Berkunjung ke Malaysia, Perlu Banget Ke Menara Petronas Loh!

Bila berpelesiran ke luar negeri, tak lengkap rasanya jika melewatkan Malaysia sebagai salah satu opsi. Bagi masyarakat Indonesia sendiri, berkunjung ke negara tetangga yang satu ini memang merupakan hal menarik sekaligus bikin penasaran.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru