Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Rodrygo hingga 2028

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid resmi memperpanjang kontrak Rodrygo hingga lima tahun ke depan, sampai 2028 mendatang.

Perpanjangan kontral Rodrygo tersebut diumumkan langsung oleh Real Madrid, pada Kamis (2/11) malam WIB.

“Real Madrid dan Rodrygo telah menyetujui perpanjangan kontrak untuk sang pemain, yang akan tetap berada di klub hingga 30 Juni 2028,” tulis pengumuman Real Madrid, seperti dikutip Holopis.com.

Diketahui, perpanjangan kontrak tersebut menjadi penting, sebab Rodrygo merupakan salah satu pemain yang diandalkan Real Madrid.

Sejak bergabung bersama Real Madrid pada 2019, Rodrygo telah bermain sebanyak 179 kali, dengan mencetak 39 gol.

Musim lalu pun jadi yang terbaik baginya, dimana Rodrygo sukses membukukan 19 gol di semua kompetisi bersama Real Madrid.

Kendati demikian, ada penurunan performa dari Rodrygo di musim ini, dimana Rodrygo baru mencetak dua gol dan satu assist di semua kompetisi dalam 14 kali pertandingannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru