Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Clara Shinta Nekat Nikah Diam-diam Gara-gara Takut Gak Direstui Ortu, Ini Alasannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Clara Shinta menggemparkan publik di jagat maya, setelah mengaku pernah menikah dengan kekasihnya tanpa meminta restu orang tua.

Memeluk agama Islam sejak tahun 2017, Clara Shinta bersama kekasihnya melakukan akad nikah secara Islam di salah satu masjid yang ada di Jakarta tanpa kehadiran orang tua.

“Waktu itu, aku bilangnya sama mama bukan gak pengen berbakti, tapi pada saat itu aku ngomong sama orangtua nikahnya di Singapura. Padahal aku nikahnya di masjid di daerah sini,” kata Clara Shinta di kanal Youtube Ngobrol Asix, dikutip Holopis.com, Kamis (2/11).

“Kan gak datang orangtua saat itu gak dirayakan, dan kita nikah hanya di Masjid aja. Jadi aku masuk Islam sebelum beberapa minggu nikah,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan pernah membawa kekasihnya ke rumah untuk diperkenalkan ke orang tuanya tetapi tidak memberi tahu agamanya Islam.

Takut tidak disetujui oleh orang tuanya karena beda agama, Ia mengaku nekat melakukan pernikahan secara diam – diam dengan kekasihnya itu yang sekarang ini sudah jadi mantan suami.

“Waktu itu pernah ngajak mantan suami ke rumah. Tapi aku engga ngomongin kalau agamanya Islam, pasti gak setujulah. Terus akhirnya nikah diam – diam,” ungkap Clara Shinta.

Sekedar informasi, Clara Shinta merupakan selebgram tanah air yang cukup terkenal dengan berbagai kontennya yang selalu up to date di media sosial. Ia yang sudah pernah menikah dengan suaminya itu mengaku kini sudah bercerai dan dari hasil pernikahannya itu dikaruniai satu anak laki – laki.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru