BerandaHiburanGosipDuh! Baim Wong Jadi Korban Penipuan, kok Bisa?

Duh! Baim Wong Jadi Korban Penipuan, kok Bisa?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar tak mengenakan datang dari artis Baim Wong, ia belum lama ini mengalami penipuan, yang dimana rekeningnya terkuras setelah menerima pesan Whatsapp dari orang yang tak dikenalnya.

“Baru-baru ini, sebenarnya saya mengalami musibah. Minggu kemarin, saya menerima WhatsApp dari nomor yang tidak saya kenal,” kata Baim Wong dalam akun Instagramnya, dikutip Holopis.com, Kamis (2/11).

Baim Wong yang sedang memesan barang secara online, percaya saja dengan mengklik pesan yang dikirim dari orang yang mengaku sebagai kurir paket.

“Si pengirim itu mengaku sebagai kurir paket dan dichat nya itu dia kirim foto paket berupa file dan kebetulan saya juga sedang memesan barang via online,” ungkap Baim Wong.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Nah saya itu gak engeh main klik aja karena saya memastikan paket saya dan anehnya yang muncul adalah tampilan loading beberapa saat,” lanjutnya.

Tengah disibukkan dengan pekerjaannya, ia terpaksa mengabaikan rasa curiga dalam dirinya terkait pesan Whatsapp yang berupa penipuan itu.

“Saat itu makanya saya memilih mengabaikan kecurigaan tersebut karena masalah waktu,” tutur Baim Wong.

Lebih lanjut, Baim Wong mengaku syok setelah menerima beberapa notifikasi sejumlah transfer bank dari orang yang tak dikenal. Ia pun inisiatif langsung menghubungi pihak Bank untuk melakukan pemblokiran terhadap rekening pribadinya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.

Cie, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi Nikmati Momen Jadi Pengantin Baru

Belum lama ini, dunia hiburan Holllywood dihebohkan dengan kabar bahagia dari salah satu bintang muda Millie Bobby Brown, dan pasangannya, Jake Bongiovi.

Ayu Ting Ting Batal Nikah Lagi, Ingat Gosip Muhammad Fardhana Cowok Red Flag?

Ayu Ting Ting batal menikah dengan Muhammad Fardhana, setelah tampak sangat mantap untuk membangun rumah tangga hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS