HOLOPIS.COM, JAKARTA – Politikus sekaligus artis, Angelina Sondakh masih belum sanggup melupakan kenangannya bersama mendiang suami tercinta, Adjie Massaid. Angelina mengaku, rumah yang ia tinggali masih dipenuhi dengan foto-foto sang mendiang, sehingga dirinya masih sangat sulit untuk move on dan melupakannya.

“Rumahku dipenuhi banyak foto mas Adjie. Bagiku, aku belum bisa move on,” kata Angie, dikutip Holopis.com, (03/11).

Bahkan Angelina mengungkapkan bahwa ia menuliskan di buku, jika sosok Adjie adalah separuh napasnya, sehingga kehilangan Adjie Massaid membuatnya mau tidak mau harus tetap kuat.

“Kehilangan Mas Adjie tuh aku belajar sendiri, akhirnya itu yang membuat aku kuat kali ya. Ketika aku punya kasus, aku nggak punya siapa-siapa,” jelasnya.

Saat terkena musibah, Angelina tak henti-hentinya terus memikirkan mendiang Adjie Massaid. Namun, musibah itu ia jadikan untuk terus kuat menghadapi segala cobaan dan belajar untuk semakin mandiri. Ia pun tetap fokus dengan membesarkan anak laki-lakinya, Keanu Massaid.

Sebagai informasi, Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid menikah pada 29 April 2009. Mereka pun dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Keanu Massaid. Sebelumnya, Adjie Massaid sudah memiliki dua anak perempuan dari pernikahannya dengan Reza Artamevia.

Kedua putri Adjie Massaid dan Reza Artamevia adalah Aaliyah Massaid, dan Zahwa Rezi Massaid.