Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

West Ham Libas Tim Lapis Kedua Arsenal di Carabao Cup 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – West Ham United sukses mengalahkan Arsenal di babak 16 besar Carabao Cup 2023, dengan skor telak 3-1.

Pertandingan West Ham United vs Arsenal digelar di London Stadium, Kamis (2/11) dini hari WIB, The Gunners yang turun dengan sebagian besar lapis keduanya, cukup mendapat tekanan dari tim tuan rumah The Hammers.

Terbukti, tekanan yang dilancarkan West Ham United membuahkan hasil di 15 menit pertama pertandingan, dimana Arsenal harus melakukan gol bunuh diri di menit 16 melalui Ben White. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan The Hammers.

Pada babak kedua, efektifitas serangan yang dilancarkan West Ham nampak lebih baik ketimbang Arsenal, hal itu wajar karena tim tuan rumah turun langsung dengan sebagian pemain inti sejak awal pertandingan.

Dua gol tambahan dari West Ham United kemudian tercipta dalam kurun waktu 10 menit saja, dimana gol kedua The Hammers lahir di menit 50 oleh Mohammed Kudus, kemudian disusul gol Jarrod Bowen di menit 60.

Arsenal mencoba mengejar ketertinggalannya dengan memasukkan sejumlah pemain inti dari pertengahan babak kedua hingga di 10 menit akhir pertandingan.

Namun Arsenal hanya bisa membalas satu gol di penghujung laga melalui Martin Odegaard yang sejatinya baru dimasukan.

Alhasil, Arsenal harus rela angkat koper dari turnamen kasta ketiga Liga Inggris tersebut, sementara West Ham melangkah ke babak perempat final Carabao Cup 2023.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru