HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino meningkatkan sesi latihan para anak asuhnya pasca kekalahan dari Brentford pada pekan ke-11 Liga Utama Inggris akhir pekan lalu.

The Blues dipaksa tunduk dari The Bees dengan 2 gol dari Ethan Pinnock dan Bryan Mbeumo. Kejadian itu dinilai memalukan karena Chelsea sendiri mendominasi bola tetapi tidak bisa mencetak gol.

“Ketika Anda melihat tipe permainan seperti ini, atau Nottingham Forest, kami mendominasi tetapi tidak bisa mencetak gol ketika bloknya sangat, sangat dalam,” kata Mauricio Pochettino, seperti dikutip Holopis.com, (1/11).

Mantan Pelatih PSG mengatakan anak asuhnya masih kesulitan dalam mencetak gol, tetapi memiliki perbedaan yang signifikan saat melawan Arsenal dan Liverpool sehingga membuatnya tidak cemas.

“Ada banyak orang di dalam kotak penalti dan kami kesulitan untuk mencetak gol. Namun, dalam pertandingan yang berbeda, ketika kami menghadapi Arsenal atau Liverpool, tim bermain dengan sangat baik. Itulah mengapa kami tidak khawatir,” ucapnya.

Pochettino juga berharap anak asuhnya bisa menang melawan Blackburn Rovers untuk menjadi bekal dalam mempersiapkan pertandingan big match melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan 12 Liga Utama Inggris.

“Kami harus menang pada hari Rabu melawan Blackburn Rovers kemudian mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Tottenham,” tutupnya.