HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tak hanya dikenal dengan bakat bermusiknya, penyanyi Adele juga sering dinilai sebagai sosok musisi yang baik dan murah hati kepada para penggemarnya.

Hal itu juga terlihat jelas dalam sebuah cuplikan yang menunjukkan interaksi Adele dengan penggemarnya dalam sebuah konser. Dalam cuplikan itu, Adele berbicara dengan salah satu pria muda yang merupakan penggemar beratnya. Adele pun bertanya di mana ibunya berada.

“Mama kamu di luar? Ada kursi kosong tidak di dekat kamu?” tanya Adele kepada penggemarnya, dikutip Holopis.com, (02/11).

@adeleslittleloveee

adele talks to a fan (@Lowen) who previously met adeles hairstylist (sami). adele then helps to get his mum into the show! – weekend 33 of #weekendswithadele #adele30 #adele25 #adele21 #adele19 #adele #adele #adeleadkins #adelelaurieblueadkins #adelefans #adelefan #daydreamers #daydreamer #adelesongs #adelesong #songs #song #foryoupage #fypage #foryou #4up #fyp #trending #xyzbca #omgpage #viral #edit #adeleslittleloveee #weekend33 #week33 #notimpersonating @Adele Access

♬ original sound – adeleslittleloveee (harriet)

Adele pun menyuruh penggemarnya tersebut untuk menghubungi sang ibu agar diajak ke dalam dan menonton penampilan Adele secara gratis.

“Bisa tidak kita ajak ke dalam, kamu hubungi saja dia,” kata Adele.

Sikap Adele pun langsung dipuji oleh para penggemar di kolom komentar. Ada yang membayangkan bagaimana rasanya jika Adele sendiri yang mengundang masuk untuk nonton konser gratis.

“Bayangkan, nelpon ibu dan bilang Adele izinkan masuk ke dalam,” kata @stephenjames72.

“Adele hatinya baik banget,” kata @gemloveslife.

“Ini indah banget, aku nggak bisa nggak nangis kalau nonton konser Adele,” kata @covert_snob.