HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti Korea Selatan, Lee Seung Gi dan Lee Da In dikabarkan akan segera menjadi orang tua baru. Suami istri populer di Korea ini mengumumkan bahwa mereka sedang menunggu kelahiran anak mereka.

“Kami ingin mengumumkan kabar bahwa kehidupan berharga baru akan datang ke keluarga Lee Seung Gi. Lee Seung Gi saat ini sedang berhati-hati dan menunggu kehidupan baru akan hadir tahun depan,” demikian tulis agensi Lee Seung Gi, Human Made, dikutip Holopis.com, (1/11).

Sementara itu secara terpisah, agensi dari Lee Da In juga mengumumkan bahwa artisnya akan segera dikaruniai anak pertama.

“Kami sangat berterima kasih atas cinta dan kehangatan yang diberikan kepada aktris Lee Da In,” tulis agensi, 9ato Entertainment.

“Kami meminta agar kalian memberkati kabar terbaru yang akan hadir pada Lee Da In dengan cinta dan kehangatan,” lanjut agensi.

@noppuchino

WAAHHH kita sudah dimasa song joongki dan lee seunggi jadi bapak2 gais???? SEHAT2 YAA PONAKAN ONLEN???? #leeseunggi #leedain #bahastontonan #tiktoktainment

♬ original sound – ????Mong ji Hyo81???? – ????ꪑꪗꪑꫀꪶꪮᦔꪗ????

Netizen pun tak bisa menutupi rasa bahagia karena kabar idolanya tersebut. Sebagian besar penggemar langsung mendoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut, dan ada yang senang karena saat ini, ponakan online nya sudah bertambah.

“Ponakan online nambah lagi,” kata @_desi_278.

“Waah gilce punya ponakan online lagi,” kata @riantyzan.

“Alhamdulillah, bentar lagi gue punya keponakan,” kata @riandiny8.

Sebagai informasi, Lee Sung Gi dan Lee Da In pertama kali mengabarkan hubungan spesial mereka pada bulan Mei 2021 lalu. Mereka kemudian menikah dalam acaa yang terutup di tanggal 7 April 2023 lalu.

Selamat Lee Da In dan Lee Seung Gi!