Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bima Sakti Sebut akan Ada Pengurangan Pemain Timnas U-17 Sesuai Regulasi Piala Dunia U-17

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas U-17 Indonesia menyampaikan bahwa nantinya akan ada pemangkasan jumlah pemain di tubuh skuas Garuda Muda, hal itu dilakukan agar sesuai regulasi Piala Dunia U-17 2023.

Diketahui, kini Timnas U-17 Indonesia memiliki 26 pemain di dalamnya. Sesuai regulasi yang ada, suatu tim hanya bisa menyediakan sebanyak 21 pemain saja di dalam skuadnya.

“Saat ini, tim masih berkekuatan 26 pemain, nanti akan ada pengurangan pemain menjadi 21 pemain saja sesuai regulasi Piala Dunia U-17 2023,” ungkap Bima Sakti saat melakoni pemusatan latihan (TC) di Jakarta, Senin (30/10), sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut kapan pemangkasan pemain itu dilakukan, mengingat Piala Dunia U-17 2023 menyisakan beberapa hari lagi.

Sementara, Timnas U-17 Indonesia sendiri dijadwalkan bakal berangkat ke Surabaya pada 3 November mendatang.

Sebagai informasi tambahan, Piala Dunia U-17 2023 dimulai pada 10 November hingga 2 Desember. Dalam hal ini, acara pembukaan digelar pada 10 November, bertepatan dengan laga perdana Timnas U-17 Indonesia.

Timnas U-17 Indonesia sendiri tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama dan Maroko. Untuk pertandingan perdana, akan menghadapi Ekuador terlebih dahulu dan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai hombase skuad Garuda Muda nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru