Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Twitter Siapkan Fitur Baru Agar Privasi Penggunanya Lebih Terjaga

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Opsi privasi akan dihadirkan Twitter dengan menambahkan fitur baru. Opsi yang ditawarakan diantaranya, menyembunyikan tweet lama sehingga tidak terlihat oleh pengguna lain setelah jangka waktu tertentu.

Selain itu, nantinya pengguna Twitter bisa membatasi siapa saja yang dapat melihat tweet pengguna, menghapus diri sendiri dari percakapan hingga membiarkan pengguna menghapus pengikut tanpa langsung memblokirnya.

“Fokus kami pada privasi sosial terinspirasi oleh umpan balik yang kami terima melalui studi penelitian global, yang dilakukan untuk lebih memahami persepsi dan kebutuhan pengguna akan privasi di seluruh dunia. Kami akan mulai menguji beberapa fitur ini secepatnya minggu depan,” jelas Twitter di The Verge, (3/9).

Rencana tersebut dilakukan karena dalam penelitian internal di Twitter, banyak ditemukan pengguna yang tidak paham apakah akun mereka bersifat publik atau pribadi.

Twitter telah menguji beberapa fitur selama setahun belakangan ini, yang mencakup monetisasi yang dan Super Follows berbasis langganan yang diluncurkan di Amerika Serikat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru