Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Ucapkan Terima Kasih Diundang Jokowi Bareng Para Capres 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prabowo Subianto, calon Presiden RI di Pilpres 2024 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah mengundang dirinya bersamaan dengan dua capres lain, yakni Ganjar Pranowo dan Anies Rasyid Baswedan.

“Jadi bagus, jadi kita dalam suasana yang akrab. Dan kamu juga ucapkan terima kasih diundang, kalau nggak diundang kita juga jarang bisa kumpul ya, kan begitu,” kata Prabowo usai bertemu makan siang bersama Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (30/10) seperti dikutip Holopis.com.

Memang ada pesan yang disampaikan secara khusus dari Presiden Jokowi dalam jamuan makan siang bersama para Capres 2024 tersebut. Pesannya adalah agar semuanya bisa berkomitmen menjaga agar situasi nasional tetap aman dan kondusif.

“Beliau juga berharap suasana bagus dan kita harap suasana baik,” ujarnya.

Selain pembahasan itu, memang ada hal-hal yang dibicarakan. Pun demikian, Prabowo menegaskan bahwa semuanya masih dalam taraf umum saja, tidak ada sesuatu yang khusus.

“Bicara-bicara secara umum,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru