BerandaNewsPolhukamPSI Tuding Oki Setiana Dewi Tidak Peduli Kemanusiaan

PSI Tuding Oki Setiana Dewi Tidak Peduli Kemanusiaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Ade Armando menilai, pendakwah Oki Setiana Dewi sebenarnya tidak peduli dengan kemanusian terkait pernyataannya yang mengajak umat Islam membela Palestina.

Dalam unggahannya di Instagram, Armando mengatakan, Oki mengajak umat Islam untuk membela Palestina lantara keberadaan masjid Al Aqsa bukan karena masalah kemanusiaan.

“Sedihnya, Oki sama sekali tidak menyebut alasan kemanusiaan. Padahal apa yang terjadi di Gaza sekarang ini sungguh menyedihkan,” kata Armando dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, pada Senin (30/10).

Selain itu, Armando beranggapan bahwa kakak dari Ria Ricis tersebut melihat perang yang terjadi di Palestina, merupakan perang antara umat Islam dan non muslim.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Oki mungkin masih melihat perang antara Israel dan Hamas dengan cara pandang hitam-putih. Seolah-olah ini adalah perang antara muslim dan non muslim,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya berpendapat, bahwa Oki seharusnya lebih mampu melihat peristiwa ini sebagai tragedi kemanusiaan, dikarenakan Oki memiliki gelar Doktor sekaligus influencer.

“Sebagai seorang influencer, sekaligus doctor, Oki sebenarnya bisa lebih mengajarkan publik untuk mengutamakan cara pandang kemanusiaan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.

Megawati Kesal dengan Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali memberikan kritik terbuka kepada Presiden Jokowi (Joko Widodo) dalam menjalankan pemerintahan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS