HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSIS Semarang pada lanjutan pekan ke-17 Liga 1. Tim Macan Kemayoran pun bertekad mencuri kemenangan pada laga nanti.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta sendiri akan digelar di Stadion Jatidiri, Minggu (29/10) pukul 19.00 WIB.

Persija Jakarta jelas mengusung misi kemenangan, demi menutupi rentetan hasil kurang memuaskan dalam empat laga terakhirnya di Liga 1.

Diketahui, Persija Jakarta gagal mendapatkan kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga 1, dengan mengemas tiga kali imbang dan satu kekalahan.

Kini, Persija Jakarta pun masih tertahan di luar 10 besar klasemen, tepatnya berada di peringkat 12 dengan 20 poin, dalam empat kemenangan, delapan imbang dan empat kekalahan.

Maka dari itu, beragam persiapan dilakukan Persija Jakarta demi menuntaskan misinya tersebut.

“Persiapan kali ini kami lebih banyak melakukan latihan penyelesaian akhir. Sisanya kami latihan seperti biasa,” ungkap Pelatih Persija, Thomas Doll, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persija, Minggu (29/10).

Meski begitu, Thomas Doll menilai bahwa mengalahkan PSIS Semarang bukan lah perkara yang mudah.

“Dalam laga besok kami membutuhkan poin, tapi tentu saja akan menjadi tantangan yang berat untuk merebut poin dari PSIS. Kita semua tahu mereka (PSIS) dalam kondisi yang sangat bagus,” tambahnya.