Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hari Sumpah Pemuda, Luhut Titip Pesan Ini ke Influencer dengan Jutaan Followers

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan memberikan sejumlah pesan kepada para generasi muda di Indonesia pada momen peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Sabtu (28/10).

Luhut mulanya menyoroti popularitas para generasi muda saat ini, dimana banyak kanal-kanal media sosial yang digawangi oleh banyak figur publik muda. Mereka, kata Luhut, punya pengikut atau followers sampai puluhan juta dan bersedia menghadirkan dialektika dari dua sisi yang berbeda.

“Saya melihat ini adalah kesempatan yang baik bagi para ‘influencer’ untuk berkontribusi nyata bagi bangsa dan negara,” tutur Luhut dalam unggahan di akun Instagram resminya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (28/10).

Dengan jutaan followers tersebut, kata Luhut, mereka bisa berperan sebagai jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, untuk mendukung program-program yang sedang dikerjakan, yang telah dilaksanakan, dan yang akan datang.

“Mereka bisa menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat dalam menyuarakan apa saja program yang akan, sedang, dan berhasil dikerjakan,” tuturnya.

Dan yang tak kalah penting menurut Luhut, para generasi muda ini mampu menghadirkan ruang seluas-luasnya bagi talenta-talenta hebat, yang tak lain adalah calon-calon pemimpin Indonesia di masa depan.

“Jika kamu memiliki ‘privilege’, manfaatkanlah kesempatan ini untuk terus men-challange dirimu menjadi lebih baik dari sebelumnya,” tulis Luhut.

Luhut juga berpesan kepada anak-anak muda untuk terus berusaha membangun bangsa dan negara menuju arah yang lebih baik. Jangan lupa untuk selalu menjaga persaudaraan dan persahabatan dengan siapa pun.

“Mari jadikan perbedaan sebagai satu energi untuk menciptakan terobosan dan inovasi yang bermanfaat bagi kemajuan Indonesia,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru