Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal French Open 2023 : Indonesia Punya 3 Wakil di Semifinal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – French Open 2023 telah memasuki semifinal, Indonesia pun masih memiliki tiga wakil di babak tersebut.

Tiga wakil Indonesia yang sukses melangkah ke semifinal French Open 2023 tersebut yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari sektor ganda putri, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dari ganda putra, dan Jonatan Christie dari tunggal putra.

Apriyani/Fadia sendiri mampu memastikan tiket semifinal setelah sukses mengandaskan perlawanan pasangan andalan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 21-16 dan 21-19 di perempat final.

Sedangkan Fikri/Bagas mampu mengalahkan wakil Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard dengan skor telak 21-11 dan 21-17. Ada pun Jonatan Christie yang berhasil menyingkirkan wakil Jepang lainnya, Kodai Naraoka dengan 21-8 dan 25-23.

Dengan demikian, ketiganya sudah ditunggu lawan-lawan berat di semifinal French Open 2023 hari ini, dimana Arpiyani/Fadia dan Fikri/Bagas sama-sama akan menghadapi wakil China, sedangkan Jonatan Christie melawan tunggal putra kuat asal Singapura, Loh Kean Yew.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di French Open 2023, Sabtu (28/10). Untuk waktu bermainnya dibagi menjadi dua sesi, sesi pertama dimulai pukul 15.00 WIB (match 1-5), sedangkan sesi kedua mulai pukul 22.00 WIB (match 6-10).

Jadwal French Open 2023

Court 1 (Dimulai pukul 15.00 WIB)

  • Match 5/WD : Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (7) vs Liu Sheng Shu/Tan Ning (China)

Court 1 (Dimulai pukul 22.00 WIB)

  • Match 6/MD : Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs He Ji Ting/Ren Xiang Yi (China)
  • Match 10/MS : Jonatan Christie (5) vs Loh Kean Yew (Singapura)
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru