HOLOPIS.COM, JAKARTATottenham Hotspur sukses mempertahankan rekor tak terkalahkannya di Liga Inggris, usai berhasil mengandaskan perlawanan Crystal Palace dengan skor 2-1.

Laga Crystal Palace vs Tottenham Hotspur itu sendiri berlangsung di Selhurst Park, Sabtu (28/10) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, permainan kedua tim berjalan alot di babak pertama, saling balas serangan dilakukan namun tak kunjung berbuah gol, dan 45 menit pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, Tottenham kemudian unggul 1-0 di menit 53 akibat gol bunuh diri pemain Crystal Palace, Joel Ward.

Tottenham pun semakin percaya diri berkat keunggulannya tersebut, dan akhirnya berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 di menit 66 melalui gol pemain andalan mereka, Heung-min Son.

Keunggulan itu bertahan hingga waktu normal 90 menit, sebelum akhirnya Crystal Palace mampu membuat gol hiburan di injury time melalui Jordan Ayew.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membawa Tottenham kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 26 poin.

Dalam 10 pertandingan yang telah dilewatinya, Tottenham belum mengalami satu kekalahan pun, yakni dengan delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

Selain itu, hasil kemenangan tersebut juga jadi modal berharaga bagi Tottenham Hotspur, dimana mereka akan melakoni laga big match kontra Chelsea di Liga Inggris pekan depan.