Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Awalnya Ragu, Ini Penyebab Uut Permatasari Luluh ke Suami

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi dangdut Uut Permatasari sudah menjalani bahtera rumah tangga dengan sang suami selama 8 (delapan) tahun. Meskipun pada akhirnya sudah mantap, Uut menceritakan bahwa suaminya yang bernama Tri Goffarudin itu awalnya terlihat pendiam dan memiliki ekspresi wajah yang agak sangar.

“Saya ngelihat suami saya tuh pada awal sepertinya pendiam dan garang gitu kan. Perawakannya, wajahnya kan memang agak sangar serius gitu,” kata Uut Permatasari berbicara kepada Ashanty, dikutip Holopis.com, Jumat (27/10).

Sudah sah menjadi istri, Uut dengan jujur mengungkapkan bahwa pada saat itu belum siap untuk melayani suaminya di rumah. Ia tak pernah menyenangkan hati suaminya karena belum memiliki perasaan cinta terhadap suaminya.

Namun, ia heran dengan sikap suaminya yang justru masih sabar dan tidak marah dengan perlakuannya sebagai istri.

“Kalau sudah menjadi istri itu kan harus melayani lahir batin, tapi aku masih semoyo (menunda) sama suami saya. Saya sering bilang nanti, nanti, suami saya tetap sabar,” terang perempuan berusia 41 tahun itu.

Melihat suaminya yang penyabar, Uut Permatasari baru bisa membuka hatinya untuk sang suami. Ia bahkan merasa terharu dengan kebaikan suaminya yang tiba – tiba memberinya uang dari hasil gaji pertama suaminya itu.

“Setelah nikah, gaji pertama dikasih di amplop coklat itu dikasih kan saya semua. Terus saya nangis, ‘ini apa mas? dia bilang gaji mas ya nggak besar sih gitu. Alhamdulillah, oh jadi gini toh rasanya,” kata Uut Permatasari sambil menangis.

Sekedar informasi, Uut Permatasari resmi menjadi istri dari AKBP Tri Goffarudin usai melangsungkan pernikahannya pada 16 Februari 2015 yang lalu. Diketahui, Uut juga memutuskan untuk keluar dari dunia hiburan setelah menikah dengan perwira polisi tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru